Laman

Selasa, 29 November 2011

SMA Negeri 8 Dan Saya

Sekarang ini saya sedang menempati kelas XI. IPA 3 di SMA Negeri 8 Tangerang. Saya harus meninggalkan kelas lama saya yaitu Sepuluh Enam (X.6) karena kami sudah menjuruskan studi kami ke bakat dan minat kami masing-masing. Tetapi, saya tidak sendirian yang berasal dari X.6 di Kelas XI. IPA 3. Di XI. IPA 3 ada Arini Aggathi, M. Ravidasan, Roberto Manaek Pardede, Vinkha Anditha, Firdia Dwi Junia Putri, Avinia Haryadi, dan Vicky Yuliandi yang berasal dari X.6. Vicky adalah teman sebangku saya di SMA Negeri 8 Tangerang. Kami berdua memang sudah sekelas hampir 4 tahun yaitu mulai dari kelas 2 SMP hingga sekarang ini pun masih.
Namun bukan berarti saya merasa tidak nyaman di XI. IPA 3. Saya juga merasa nyaman di kelasku yang baru ini. Memang awalnya kami masih diam-diaman pada saat bulan-bulan pertama masuk, tetapi lama-kelamaan kekompakan mulai terlihat di antara kami. Ada yang rajin, ada juga yang males tapi ternyata pintarnya “tak terkira”, ada yang suka melawak, dan lain-lain.
Saya berharap semoga kekompakan kami akan terus ada sampai kelas XII nanti!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar